Wednesday, November 26, 2008

Terima Kasih, Mbak Neni!

Hari ini kami mendapat kiriman buku (53 buku) dari Mbak Neni, pengasuh Perpustakaan Bing Bang Reading House di Bandung.



Buku-buku itu terdiri dari :

- Anak Kecil Menulis Seri 1, Drakula Tanpa Gigi, Penyusun Neni Utami Adiningsih (Rumah Kreasi Anak)

- Anak Kecil Menulis Seri 2, Wah Berantakan Dech.., Penyusun Neni Utami Adiningsih sebanyak 20 buku (Rumah Kreasi Anak)

- Sali&Saliha, Thank You Allah, Subhanallah Manusia Bisa Membuat Gelas, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku

- Sali&Saliha, Thank You Allah, Subhanallah Manusia Bisa Membuat Sendok dan Garpu, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku

- Sali&Saliha, Thank You Allah, Subhanallah Manusia Bisa Membuat Permen, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku

- Sali&Saliha, Thank You Allah, Subhanallah Manusia Bisa Membuat Piring, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku

- Cerita Mio Balita, Aku Sayang Guru, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku

- Cerita Mio Balita, Aku Cantik Pakai Jilbab, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku

- Cerita Mio Balita, Aku Bisa Memasang kancing Sendiri, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku

- Cerita Mio Balita, Aku Tidak Takut Tersesat, Neni Utami Adiningsih(Dar!Mizan) 1 buku

- Cerita Mio Balita, Aku Bisa Pakai Kaos Kaki Sendiri, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku

- Cerita Mio Balita, Aku Sayang Bi Ijah, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku

- Cerita Mio Balita, Aku Suka ke Mesjid, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku

- Cerita Mio Balita, Aku Bisa Mencuci Sepatu, Neni Utami Adiningsih(Dar!Mizan) 1 buku

- Cerita Mio Balita, Aku Tidak Takut Hantu, Neni Utami Adiningsih (Dar!Mizan) 1 buku



Buku-buku tersebut akan diberikan kepada anak-anak, dan disertakan dalam Kegiatan 1000 buku untuk Anak-Anak Indonesia. Untuk Mbak Neni beserta anak-anak asuhannya (sebagai penulis buku-buku di atas), terima kasih banyak!

(Jakarta, 18 Desember 2006)

No comments: