Monday, January 2, 2012

Buku Baru : Rika dan Roki Pahlawan Kota


Itu buku terbaru Renny Yaniar (Desember 2011) untuk kegiatan berbagi buku Rumah Riang. Tentunya untuk menyukseskan kegiatan : 3330 Buku untuk Anak-anak Indonesia 2011, yang ternyata belum selesai di awal Januari ini. Karena saat ini hanya 2 orang yang benar-benar aktif di Rumah Riang, yaitu Renny dan Erawati. Keduanya berusaha menyisihkan waktu di sela kesibukan. Sementara permintaan buku cukup banyak dan tidak semuanya bisa dikabulkan segera. Tapi mudah-mudahan semua permintaan buku akan bia dipenuhi.

Buku "Rika dan Roki Pahlawan Kota" ini merupakan cerita futuristik. Setelah membacanya, anak-anak bisa mewarnai ilustrasinya. Seperti buku-buku Pustaka Riang lainnya, buku-buku ini tidak dijual di mana pun dan didistribusikan secara cuma-cuma. Rumah Baca yang membutuhkannya bisa menghubungi Page Rumah Riang di Facebook dan perseorangan ingin memilikinya bisa mendapatkannya dengan menukarnya dengan buku cerita anak lainnya. Jadi Rumah Riang punya beragam buku untuk disumbangkan.

Terima kasih untuk semua teman yang sudah membantu Rumah Riang. GBU.

Happy New Year 2012! Your great days are ahead of you

1 comment:

andi said...

Ibu, Saya Ivana Damayanti, siswa klas 1 MI Al Irsyad, saya pingin buku cerita anak, ibu tolong saya dikirimi buku cerita anak ya.
alamat ku Perum Griyo Tirto Udan Permai Blok A-7 Kelurahan Tosaren Kota Kediri Jawa Timur
Terima kasih ya bu.