Wednesday, January 20, 2010

Sumbangan dari Mas Giant dan Mbak Arleen



Teman-teman,

Minggu lalu (13/1), Mas Giant (ilustrator) datang ke tempat saya. Mas Giant membawa 3 buku baru karya beliau dan teman-temannya.

Buku-buku dalam seri Karakter untuk Anak itu berjudul :
1. Belajar Karakter dari Anak Way Kambas : Ketaatan
2. Belajar Karakter dari Anak Suku Baduy : Pemaaf
3. Belajar Karakter dari Anak Suku Dayak : Hormat vs Tidak Hormat

Kata Mas Giant, buku itu buat saya. Lalu saya tanya Mas Giant, bagaimana kalau buku ini diberikan untuk kegiatan berbagi buku? Dan Mas Giant setuju.

Sehari sebelumnya (12/1), Mbak Arleen mengirim email. Mbak Arleen mengatakan, ingin ikutan kegiatan "3000 Buku untuk Anak-Anak Indonesia 2010", dengan menyumbang 100 buku baru. Buku-buku itu dibeli Mbak Arleen dari BIP (penerbitnya) dan langsung dikirim ke alamat saya.

Wah senangnya saya, apalagi kemarin (18/1) ke-100 buku sumbangan Mbak Arleen sudah tiba. Buku-buku itu karangan Mbak Arleen sendiri, lo! itu berjudul :
1. Spog Mencari Bumi (25 buku)
2. Petualangan Spog di Bumi (25 buku)
3. Spog dan mesin Waktu (25 buku)
4. Spog-Spiggy di Planet Alotita (25 buku)

Buat Mas Giant dan Mbak Arleen, terima kasih banyaaak! Mudah-mudahan menjadi berkah buat semua.

(Renny)

No comments: