Thursday, September 12, 2013

Hadiah untuk Pemenang Kuis Rumah Riang

Teman-teman Rumah Riang,

Kuis Senang-Senang Bersama Rumah Riang sudah dilaksanakan dengan baik. Terima kasih untuk Mbak Dian Kristiani yang sudah membuatkan kuis. Dan terima kasih juga untuk Mbak Maya Djohan yang sudah ikut menjadi juri.

Ada sekitar 109 jawaban yang masuk. Di luar itu, ada juga jawaban yang ditulis teman Rumah Riang, yang sayangnya ditulis Fan Page Rumah Riang. Dengan berat hari Rumah Riang tidak bisa mengikustsertakan.

Nah, ini ada 6 hadiah untuk para pemenang. Ada 2 buku Dongeng Kasih Sayang dan satu buku  8 Kisah Indah tentang Sakura yang bisa dibacakan pada anak-anak kita, ada dua Book Bag Batik (kalau kita bepergiaan, kita bisa membawa buku di dalamnya. Atau tas itu bisa kita bawa kalau belanja, jadi kita mengurangi pemakaian plastik). Satu lagi pembatas buku yang merupakan cenderamata Korea.

Semoga teman-teman yang menang akan senang menerimanya nanti. Dan teman-teman yang belum menang akan mencoba kuis Rumah Riang lain kali.

Nah, ini dia hadiah untuk teman-teman yang memenangkan Kuis Rumah Riang bulan September.


Semua Hadiah ada kaitannya dengan buku, yang membuat kamar kita menjadi seluas jagad.

Ini dia hadiah untuk para pemenang :


 Buku "Dongeng Kasih Sayang" untuk Mbak Sri Widiyastuti dan Griya Baca Abu Kus.


 Buku "8 Kisah Indah tentang Sakura" untuk Mamanya.



 Book Bag untuk Mbak Irma Irawati dan Eva Ariyani.


 Pembatas buku untuk Mbak Ratri Puspita.

Buat semua pemenang, boleh inbox alamatnya dan no teleponnya ke  email ke : kesumawijaya@yahoo.com atau FB Renny Yaniar?

 Insya Allah, semua hadiah akan dikirim hari Kamis (19/9) bersamaan dengan pengiriman buku-buku untuk Sahabat Rumah.

Terima kasih, teman-teman. Sampai bertemu lagi.

2 comments:

Anonymous said...

Waaaah senangnya dapat buku bagus, mana lagi agak-agak 'demam Jepang' sesudah datang ke Jak-Japan Matsuri Festival kemarin, kok pas sekali mbak Renny hehehe...

Jadi nggak sabar nunggu bukunya, trimakasih ya mbak :D

Sri Widiyastuti said...

Terima kasih Mbak Renny, alhamdulillah senang sekali. Jadi ada tiga koleksi buku mbak Renny di rumah saya. Covernya cantik-cantik, semoga saya bisa belajar lewat bukunya mbak Renny sekaligus menyenangkan hati anak-anak saya ^_^